GIVE AWAY: BERSYUKUR

by - April 02, 2020


Bulan Maret 2020 telah berakhir, dan April ini kita akan menjemput bulan baru, hari baru, dan hati yang baru dong pastinya. Saya mau bilang kalau lagi pengen bersyukur dengan mengucap Alhamdulilah wkwk. Kenapa? Karena tidak terduga oleh saya, jumlah pengunjung dan pembaca blog saya meningkat drastis di bulan Maret lalu. Padahal pada bulan Maret kemarin saya tidak mengoptimasi atau nggak ngurusin blog saya loh, sibuk sama hal duniawi wkwk. Postingan bulan Maret aja baru saya bikin di minggu terakhir. Tapi jumlah viewernya mencapai angka yang membuat saya cukup tertegun.

di-capture pada 31 Maret 2020 

Ya angka di atas itu belum seberapa sih, masih sangat kecil dibandingkan dengan blogger yang lain apalagi sama temen-temen yang juga punya blog. Hanya saja kan saya #lovemyself yah aha jadi saya mau bersyukur dan sedikit berbagi kebahagiaan di tengah maraknya kasus pandemi ini.

Jadi gais saya pengen mengadakan giveaway kecil-kecilan, mon map hadiahnya belum bisa iphone X karena saya juga pengen punya hp iphone X tapi belum kesampean. Nah karena saya sudah kesampean beli buku, jadi saya mau berbagi buku secara gratis. Katanya biar #dirumahaja maka harus stok buku buat bahan bacaan. Nah kalian bisa mendapat buku gratis dari saya. Bukunya judul Filosofi Teras, Seni Hidup Minimalis, dan Tuhan Maha Asyik. Bukunya masih baru dan dalam kemasan plastik. Buku ini akan saya berikan kepada tiga orang beruntung yang memenuhi syarat dan pastinya ikut give away ini, kalau nggak ikut kalian nggak bakal bisa dapetin.
Caranya gimana?
  1. Follow blog saya ini (cari tulisan KLIK FOLLOW DONG BIAR SENENG)
  2. Share poster give away ke minimal 3 grup WA/Line 
  3. Bikin potret (screenshoot) salah satu postingan favorit kalian yang ada di blog saya dan tambahkan deskripsi ajakan ikut give away ini. Share ke story ig kalian masing-masing dan tag akun ig saya (@pandamonokurobo) hahaha.
  4. Kirim bukti Screenshot ke bit.ly/GiveAwayCihuy

Maap banyak ya syaratnya cuma buat dapetin buku aja wkwk. Nggak papa kan saya yang bikin suka suka dong hahaha. 

bit.ly/GiveAwayCihuy
bit.ly/GiveAwayCihuy
bit.ly/GiveAwayCihuy

Ditunggu tanggal 3-7 April 2020 yaaa dan akan diumumkan tanggal 8 April 2020.


With Love,
Yang punya ig @pandamonokurobo


Recommended for you:
Baca: Konsekuensi Sebuah Mimpi
Baca: Tentang Memilih dan Pilihan Bagian 1
Baca: Bertumbuh
Baca: Me Time
Baca: Pengalaman Anti-mainstreams



You May Also Like

0 komentar