To-do-list After Corona Die

by - April 29, 2020



Hal-hal yang bakal saya lakukan jika COVID-19 ini sudah diangkat sama Allah dari bumi.

Meet up
Of course, setelah berlama-lama meet up sama Allah selama pandemi, selanjutnya pasca pandemi ini mau ketemu sama cumi-cumi tercintaku. Pengen meluk, pengen cerita-cerita, pengen sharing, pengen keliling kota, dan tentu pengen didengar segala sambatku haha.

Kuliah
Setelah corona, kewajiban menuntut ilmu tetap berjalan seperti biasa. Kali ini mungkin saya bakal nyicil cari ttd buat syarat ambil skripsi wkwk. Soalnya dari dulu mesti ada agenda mulu. Awas aja kalau nanti juga masih ada agenda. Plis lah kasih saya waktu buat ngurusin kelulusan wkwk.

Merealisasikan proker Gen-q
Masih banyak hal yang harus diurus di organisasi ini haha. Jadi setelah pandemic ini diharapkan bisa kenal lebih dekat sama anggota baru. Bisa ngajak ngobrol face to face. Bisa mendengarkan kelucuan yang saya lakukan, emang saya lucu wkwk. Dan tentu ada topik buat saya sambat haha.

Mencari nafkah
Aelah gaya banget frasanya wkwk.

Biarlah selama pandemi saya berlama-lama menuntut ilmu, setelah pandemi saya mengimplementasikan ilmu yang saya pelajari. Semoga nggak bingung haha. Tentu melanjutkan rencana usaha yang saya dan teman-teman buat di awal tahun.

Main ke saudara
Ya karena hari raya nggak boleh mudik, tentu ajang silaturahmi pun tertunda. Jadi saya pengen main ke rumah mbah, rumah sepupu, rumah budhe, rumah doi #ups. Niatnya masih diusahakan untuk diluruskan bukan untuk cari sangu HAHA. Becanda saya, masa udah gedhe masih dapat jatah sangu sih.

Maen
Rencananya adik saya mau main ke Malang pasca lebaran Tapi karena ada pandemi, yaudah nggak jadi deh. Mungkin bakal main deket deket rumah. Makan bareng, gojek/ becanda bareng, ghibah manusia yang tak terwujud haha, dan lain-lain wkwk.
Nggak lupa main sama teman-temanku juga. Saling bertukar kabar, dan cerita-cerita apa aja yang bisa dijadikan cerita wkwk.

Main ke Masjid Tiban Malang. Ini adalah list jalan-jalan pertama saya setelah corona. Semoga terealisasi wkwk.

Realisasi proyek pribadi
Jadi saya punya rencana proyek pribadi gitu. Proyek apa? Ada deh wkwk pokok salah satunya bakal ada kategori baru di blog. HAHA, doain semoga terlaksana dan diriku tidak malas bertemu orang wkkw.


Well segitu dulu mungkin ya. Jika ada perubahan akan segera saya Update. So stay tune!!

Baca juga: To-do-list 2019

#BPNRamadan2020
#Day7

#challangenulisblog30haribyBloggerPerempuanNetwork


Baca: Bertumbuh
Baca: Me Time

You May Also Like

0 komentar