About Me

by - August 04, 2018




Hello there, I'm Devanda!

Devanda Candra Putri Nugraha nama aslinya. Seorang pelajar absurd yang nyasar di platform digital bernama blog dan suka ngoceh random dalam bentuk tulisan. Karena empat tahun yang lalu kurang Pe-De dengan puisi yang dipost di blog akhirnya blog pertamanya berakhir. Dan sekarang ia mendirikan blog dengan lisensi Coffe Break Panda.#azikk

Deva nggak akan janji untuk setia mengisi blog tiap bulan (akan diusahakan) tapi bakal setia sama kamu #ea kamu siapa dah. Pemilik blog Coffee Break Panda adalah orang yang kurang bisa basa basi, alhasil kalo ngomong seenak otak, etapi dia bisa menempatkan pembicaraan dengan bijak kok jadi gausah khawatir.



Orang tipe capricorn ini hobi banget sama hal-hal yang berbau dinamika dunia atau pengetahuan bergenre sejarah, bahasa, dan agama, tapi mulai bosan dengan berita politik yang tidak bisa dibedakan mana hitam dan putih. Sebenarnya tidak hanya itu saja sih yang menarik baginya, banyak hal di luar sana yang menarik buat dipelajari tapi tidak terlalu detail yha sekedar taulah. Jadi ini bocah sangat terbuka atas diskusi bersama terkait hal apapun termasuk curhat bolela. I'm vey friendly, kalau ada  kesempatan yang bisa saya lakukan untuk membantu anda, I'll try help you. Silahkan hubungi lewat dm ig: @devancpn atau drop some mail on devancpn30@gmail.com, I always happy to make some friends. :")

Pengen buat project yang melibatkan blog, fotografi, dan sinematografi tapi belum kesampean karena saya nggak jago mengoperasikan kamera dan editing pun bisanya yang biasa aja standartnya. Kalau kalian domisili Malang dan bisa bidang sinematografi saya tertarik berkenalan dengan anda. Jangan lupa dm ya buat kepoin project saya juga. Cuma project ini buat hobi semata.

Mohon maaf kalau anak ini ngomongnya tidak sengaja menyinggung kalian atau kurang berkenan. Dunia ini hanyalah fiktif belaka tapi aktivitasnya dapat menuai hasil setelah kematian.

See you.. And Happy Reading!!






Cheers
DEVANDA C.P.N


You May Also Like

0 komentar