BONUM, Aplikasi Kasir Zaman Now Dalam Mengelola Bisnis Anda!

by - April 22, 2020



Pengelolaan keuangan atau manajemen finansial merupakan salah satu faktor terpenting dalam berbisnis atau berwirausaha. Mulai dari mencatat arus kas (cashflow), pengelolaan pemasukan dan pengeluaran, hingga perhitungan untung-rugi. Tidak lupa mengatur manajemen kalkulasi belanja harian, mingguan sampai dengan bulanan. Wuih ribet ya kayaknya mengurus keuangan ini yang merupakan bagian dari fungsi kasir.

Eits, kalian para pengusaha atau pegiat UMKM tak perlu pusing dalam mengelola keuangan bisnis anda, sebab Telkom Indonesia menghadirkan BONUM, aplikasi kasir solutif yang akan membantu anda mengelola keuangan kalian secara digital.


Apa itu BONUM?

source: instagram.com/bonum.pos


BONUM adalah aplikasi Point of Sales yang didesain secara modern dan minimalis yang disesuaikan untuk pelaku bisnis atau UMKM masa kini, sehingga mudah dan efisien dalam mengelola dan mengembangkan usahanya. Menariknya, aplikasi ini GRATIS!! Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store atau AppStore.


Kenalan Yuk Dengan Fitur-Fitur BONUM Yang MENGUNTUNGKAN!!

Source: instagram.com/bonum.pos

1. Fitur Produk BONUM


tampilan pada smartphone

Dalam menu ini, pengguna dapat memasukkan menu jualan dengan mudah, cukup memasukkan kategori, nama produk, dan harganya. Ketika ada pembeli, pengguna tinggal tekan produk yang dibeli dan secara otomatis transaksi ini akan tersimpan di menu laporan. Mudah bukan?


2. Fitur Kalkulator Ajaib




Para pelaku usaha sangat memungkinkan melakukan proses hitung secara manual yang membutuhkan kalkulator. Beragamnya jenis produk yang dimiliki dapat mempersulit kasir untuk memasukkan penjualan ke dalam aplikasi kasir. Nah dengan menggunakan fitur ini, transaksi yang dihitung menggunakan kalkulator BONUM ini secara otomatis tetap tercatat dalam laporan keuangan sehingga kasir tidak perlu melakukan proses input data dua kali lipat, terlebih memang sudah berada dalam satu smart aplikasi kasir.


3. Fitur Laporan
tampilan pada layar smartphone

Fitur ini akan membantu anda agar mudah melakukan perhitungan laporan keuangan. Sebab segala transaksi yang dilakukan lewat Aplikasi BONUM secara otomatis akan tercatat. Rekap semua laporan pendapatan mulai harian, mingguan, hingga bulanan secara lengkap hanya dengan satu klik! Oh iya kamu bisa mengunduh atau membagikan report pendapatan yang rapi secara real-time loh. Wah efisien bukan?


4. Fitur Preview dan Cetak Digital Struck


sumber: instagram.com/bonum.pos

Kenyamanan pelanggan selalu nomor satu bagi BONUM. Pelanggan bisa dengan mudah mengecek struknya sebelum dicetak, atau hanya melakukan preview saja bisa dilakukan lewat Aplikasi BONUM melalui fitur preview dan cetak digital Struck loh.


5. Fitur Cahsless
source: instagram.com/bonum.pos

Fitur ini sangat membantu anda dalam proses transaksi dengan customer loh. Pengguna BONUM nggak perlu repot dengan masalah pembayaran karena BONUM menyediakan pembayaran secara non-tunai baik menggunakan digital wallet atau debit dan kartu kredit. Oh iya BONUM semakin canggih dengan menyediakan teknologi QR (Quick Response) Code. Wah semakin praktis bukan? Mau bayar tinggal gesek atau scan barcode.  


6. Fitur Laporan barang paling laris


source: instagram.com/bonum.pos

BONUM juga bisa memberi kamu informasi produk apa sih yang paling laris. Sehingga kamu bisa memanfaatkan informasi ini untuk mengembangkan strategi bisnis kamu loh.

source: instagram.com/bonum.pos

Itu dia fitur-fitur menguntungkan yang dimiliki Aplikasi BONUM. Melalui penggunaannya yang mudah dan fleksibel, bisa digunakan melalui smartphone, BONUM akan menemani bisnis anda di mana pun. Pencatatan dan pelaporan keuangan dilakukan secara transparasi dan capable sehingga memudahkan anda untuk mengelola arus kas. Pokok lengkap dan aman deh fitur yang disediakan BONUM. Apalagi akses penggunaannya GRATIS!

Apapun jenis usahamu, Bonum aplikasi kasirnya!

Pakai BONUM, Lebih cepat, efektif, aman, dan pastinya menguntungkan!

YUK, segera daftarkan bisnismu ke Aplikasi BONUM!!

DOWNLOAD Sekarang dan Sukseskan bisnismu!!

EH ADA LAGI YANG MENARIK DARI BONUM LOH!!!

Kalian belum punya bisnis tapi punya banyak relasi atau teman yang punya bisnis?

YUK Gabung Jadi Teman BONUM!!

Apa itu Teman BONUM?

Teman BONUM adalah program affiliate marketing dari BONUM. Jadi BONUM memberikan keuntungan untuk siapa saja (pelaku bisnis atau bukan) dan dimana saja, yang mengajak teman atau kolega untuk ikut mengembangkan usaha dengan aplikasi Bonum.

Wah menarik, caranya gimana tuh?


  1. Cukup daftarkan dirimu dengan melakukan registrasi di sini
  2. Lengkapi data diri kamu (nama lengkap, email dan no hp yang aktif)
  3. Ajak teman atau kolegamu untuk menggunakan BONUM pada bisnisnya
  4. Cantumkan kode referralmu saat teman atau kolegamu melakukan pendaftaran pada Aplikasi BONUM
  5. Dapatkan bonus berupa poin lalu tukarkan dengan hadiah atau reward menarik dari BONUM

source: instagram.com/bonum.pos


Gabung bersama Teman BONUM dan nikmati untungnya!



Saatnya anda pemilik usaha atau UMKM mengembangkan usaha anda menjadi lebih terkenal dan sukses bersama BONUM dan dengan menjadi teman BONUM.


Biar kalian nggak ketingalan update dari Aplikasi BONUM, Follow sosial medianya!




Subscribe juga channel youtube-nya ya!




Dah, langsung gabung aja, kepoin websitenya, nggak pake mikir lama!



You May Also Like

0 komentar