AKun Channel Youtube Favorit di Bulan Puasa

by - May 17, 2020

Channel youtube favorit yang menemani saya puasa:

 

Youtube Hijab Alila


Bulan puasa kali ini, alila studio sedang memproduksi film seri Ramadan yang bagus banget. Judulnya keluarga hypebeast. Sukak banget sama vibesnya di film. Selain itu bisa nambah moodbooster buat semangat puasa. Pokok menginspirasi saya lah. Apalagi lagu soundtracknya yang imut banget. Makin top deh film pendek ini.

 

Youtube Fardi Yandi


Yak karena habis uas saya mau belajar Instagram marketing maka channel youtube yang satu ini adalah favorit saya. Dia benar-benar membuktikan bagaimana bisa mendapatkan followers banyak secara organic dalam waktu yang singkat. Sebenarnya dia juga bilang sih kalau kita nggak boleh berpatokan dengan angka, tetapi yang harus dipikirkan adalah dampak dari konten yang kita buat. Nicee

 

Youtube Haegrenndal (kagak tau tulisannya wkwk)


Channel youtube dari negara korea yang direkomendasikan adek saya telah berhasil membuat saya men-subscribe akun channel ini dan jadi ketagihan. Ya kayak gaya orang korea bikin video lah, simple, aestestik, dan bagus bet wkwk. Channel youtube ini juga menginspirasi saya buat semakin betah di rumah dan berkarir di rumah aja. Walaupun mbaknya ini nggak jago banget lah bikin masakan (sama kek saya wkwk), tapi salut deh soalnya dia workfromhome ahaha. Bisa gitu menyeimbangkan pekerjaan rumah, anak, suami, dan pekerjaannya.

 

Youtube  Khalid Basalamah


Of course, bulan Ramadan mesti harus semangat buat belajar shirah. Apalagi saya harus bikin konten shirah. Nah salah satu referensi saya dalam belajar shirah nabawiyah tentang RAsulullah Saw adalah lewat channel ini. Walaupun kajiannya yang topik lain terkesan salafi banget menurut saya haha, map kalau salah wkwk, tapi kajian shirahnya mudah saya mengerti wkwk. Gapapa lah kan kita harus mengambil yang postif dari suatu kontena dan membuang yang negative yekan.

 

Well mungkin itu dulu yak akun channel youtube yang menemani hari-hari puasa saya pas gabut wkwk. Kalau pas ngabuburit sih biasanya saya ikut kajian atau skill class lewat zoom atau google meet. Atau gen-q lagi ngadain kajian sendiri.



#BPNRamadan2020
#Day17
#challangenulisblog30haribyBloggerPerempuanNetwork

You May Also Like

0 komentar