Akun Instagram Favoritku

by - May 07, 2020

 

Kali ini saya bakal share tentang akun Instagram favorit saya.

tentu akun instagram saya adalah favorit saya HAHA #loveyourself

@qoonit

Akun Farah Qonita menjadi salah satu akun favorit saya sebab kontennya itu ngena banget dan menginspirasi saya buat menulis sesuatu yang bermanfaat. Pikiran yang nggak henti-hentinya saya pikirkan adalah gila berapa banyak amal ibadahnya mengalir. Hanya karena tulisan dan kontennya bisa membuat ribuan orang langsung mengingat Pencipta dan agama ini. Apalagi dia konsern di bidang isu ke-Palestinaan, wuih sumpah berapa tuh tabungan dia di akhirat.

 

@Ice_creamid

Akun dakwah yang imut banget desainnya. DEngan tema kesederhanaan, akun ini mampu menarik hati pembaca pertama untuk lebih jauh berselanjar di kontennya. Judul yang dibuat untuk menjadi username Instagram-nya juga jauh dari bau islam-islam gitu.

 

@loveshugah

Ini juga akun dakwah kreatif yang milik personal bukan komunitas. Desainnya itu unyu dan menarik banget dengan kerumitan ilustrasi. Sukak deh pokok

 

@ashvaafka

Akun mbak dua anak ini sering bercerita pengalaman pribadinya yang berkaitan dengan dunia parenting. Yang paling bikin nagih saat lihat kelucuan wajah anaknya HAHA.


Udah deh kayaknya Cuma itu HAHA. Maap dikit banget ini tulisan soalnya lagi nggak ikhlas alias ada sesuatu lah wkwk nanti aku bakal cerita di akhir tantangan menulis ini, oke?

 

#BPNRamadan2020
#Day13
#challangenulisblog30haribyBloggerPerempuanNetwork


You May Also Like

0 komentar