Mengerucutkan rute silaturahim

by - May 20, 2020

Tahun ini emang mudik dilarang sama pemerintah. Tapi saya tetap bisa mudik dengan akal bulus saya wkwk.

 

Lebaran tahun ini saya tetap Kembali ke kampung halaman yaitu Nganjuk, Jawa Timur. Biasanya Idul Fitri itu keluarga saya buat perencanaan silaturahmi di Malang dan di Nganjuk. YA Banget soalnya ibu saya kan asli Malang yaw. Biasanya lebaran du;u di Nganjuk, habisin rute silaturahmi di Nganjuk baru setelah itu gowes ke Malang.

 

Tapi Ramadan dalam pandemi ini tentu berbeda. Apalagi Malang lockdown. Ya lebaran di rumah-rumah aja mungkin yak. Engga tau juga sih, keluarga saya belum ada rencana pasti. Mungkin juga rute silaturahmi di Nganjuk bakal dikerucutkan menjadi sempit sebab corona. Mungkin bakal ke rumah sanak saudara yang deket kayak rumah budhe saya.

 

Nggak memungkiri juga sih kalau bapak saya punya rencana dadakan as always. Emang ya kenapa laki-laki itu suka banget sama acara dadakan wkwk. Nggak enak banget sih bagi saya tipe planner.

 

Ya gitu deh, saya lebaran tahun ini cuma di Nganjuk aja. Singkat padat jelas!

 

#BPNRamadan2020

#Day26

#challangenulisblog30haribyBloggerPerempuanNetwork

 


You May Also Like

0 komentar