Resep bisnis hampers keluarga

by - May 22, 2021

 




Karena blogku bukan akun resep kue atau masakan, jadi aku tak bisa memberikan tulisan tersebut. Mungkin aku bakal sharing saja ya terkait hampers kue lebaran yang kulakukan saat lebaran.

 

Sebenarnya, selain melihat peluang, aku ingin memberikan pelajaran kepada keluarga bagaimana rasanya berbisnis. Sejak ayahku tidak bekerja, keluargaku ingin memulai berbisnis. Tapi aku ragu karena berbisnis itu tidak mudah. Banyak perjuangan, waktu, energi, dan uang yang harus dikeluarkan. Untuk itu aku percobaan lah ya wkwkwk.

 

Alhamdulilah sih aku senang juga hampersnya banyak yang laku, tapi aku harus turun juga bagian produksi. Harusnya aku hanya memasarkan saja, namun aku masih turun ke produksi. Selain itu, ada beberapa hal yang dievaluasi dalam bisnis hamper kemarin. Karena usaha ini aku buat musiman jadi ya gak aku seriusin. Sebenarnya bisa diseriusin biar ada penjualan tiap hari walaupun ini kue kering lebaran. Tapi nggak dulu deh, aku masih ada kesibukan wkwkwk

 

Aku tuh kayak orang sok sibuk banget yaaa. Padahal RAsulullah itu loh sesibuk2nya masih bisa mengerjakan hal remeh temeh untuk umatnya.

You May Also Like

0 komentar