5 Tontonan TV Favorit Bikin Ketagihan Seumur Hidup

by - May 20, 2021



Sejujurnya aku sangat jarang menonton tv. Tapi tema kali ini mengenai serial TV favorit. Jadi aku akan menyebutkan serial TV favoritku sepanjang diriku hidup. Ada apa saja? Ini berikut list-nya:

 

Naruto

 

Meskipun bukan tim wibu, diriku sempat mengetahui dunia anime. Semua berawal dari naruto. Kartun dari Jepang ini menjadi favoritku dan adikku. Karena mengandung makna dan spirit lebih bagiku. Banyak nilai positif yang diajarkan dari film ini. Ya.. meskipun culture-nya tak sesuai value haha

 

Upin Ipin

 

Yak kartun ini kadang menjadi hiburan tersendiri. Soalnya diantara tontonan tv yang ada mending kulihat ini saja. Banyak pelajaran yang dapat diambil. Walaupun upin ipin cenderung menonjolkan sisi nasionalisme.

 

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

 

Bulan Terbelah di Langit Amerika adalah kelanjutan kisah Hanum dan Rangga usai berkelana di negeri Eropa. Lewat film ini aku belajar bagaimana orang Amerika memandang seorang muslim. Selain itu, aku melihat pengalaman seorang traveler muslim. Tak sekedar menjelajah negeri, tapi memiliki misi yang bernilai. Keren.

 

Film 99 Cahaya di Langit Eropa

 

Lagi-lagi masih cerita dari Hanum dan Rangga. Engga tahu kenapa film ini masih ngena di hati. Mungkin tampilan eksotis bangunan dan cerita bernilai islam. Atau bisa jadi karena di Indonesia minim film yang seperti ini.

 

Film The Billionaire

 

Aku tau film ini tidak pernah tayang di televisi, tapi aku bingung mau menulis tayangan TV favorit apalagi karena sejujurnya aku tak suka menonton TV. Jadi kutulis lah film ini. Film ini juga tidak popular mungkin di kalangan teman-teman. Tapi film ini punya pengaruh dalam hidupku.

 

Aku masih ingat film ini diracuni oleh teman sebangkuku bernama Tamim. Waktu itu masih kelas 11 SMA sepertinya. Habis nonton film ini aku nangis dong wkwk dan langsung pengen usaha. Langsung hari itu juga aku memasarkan produk jajanan gorengan. Meskipun yang buat ibuku sih hehe. Sayangnya waktu itu aku masih ada alasan terbebani mata pelajaran yang nggak selesai-selesai deh kayaknya kalau tiap detik dipelajarin wkwk. Jadilah aku baru bisa merealisasikan usaha itu pas kuliah. Tapi ya gitu, aku masih belum bisa konsisten karena tuntutan realita wkwk. Nggak apa-apa, aku bekerja juga belajar terkait system yang mungkin bisa aku terapkan dalam perusahaanku nanti #azek.

 

Well, itu dulu tulisan perfilman atau pertontonan TV ini. Aku tau postingan blog ini so too late buat dipost di blog. Tapi aku sudah mulai mencicil di notes HP, Cuma belum terpublikasi saja haha.

 


You May Also Like

0 komentar