5 Wisata yang kuingin ceritakan

by - May 21, 2021

Akhir akhir tahun 2020, aku kena sindrom traveling haha. Tetiba pengen jadi seorang traveler. Lalu ingin menjadi travel-blogger.

 


Sayangnya nggak punya waktu buat traveling karena sok sibuk, pekerjaan ga selesai2. Lha aku juga bingung jadwalku kok Padat sih. Senin-jumat magang jam 8.00-16.00 lalu dilanjut mengerjakan freelance dan tugas kuliah (kalo ada xixi), lalu kalau ada agenda projek CC. Terus weekend habis di kelas CC. Tuh kan gak ada waktu buat traveling wkwkw. Soalnya traveling kan butuh waktu seharian yaa.

 

Sampai pas CC gak ada agenda, aku sama temen berangkat buat ke budug asu, eh ternyata jauh dan harus ada persiapan. Kitanya gak tau kalau medannya kayak mendaki gunung haha. Jadinya ke kebun teh Wonosari aja deh.

 

Nah karena belum kesampaian ke Budug Asu, jadi list tempat wisata tersebut belum masuk wisata favoritku. 

 

Jangan khawatir! Aku masih ada list wisata favorit yang pernah kukunjungi walaupun kayak itu itu saja, soalnya ku jarang main huhu So saddd. Pengen alokasi budget khusus buat traveling jadinya 

 

1. Taman pintar

 

 

Aku terakhir kesini pas kecil pas SMP dan itu sendirian wkwkw. Foto foto selfie pake tongsis sendiri pula.

 

Sayangnya waktu itu aku kesini beluk begitu ngerti. Padahal banyak banget ilmu pengetahuan di sini. Sekarang pengen kesini lagi pas udah besar wkwkwk.

 

2. Monumen Jogja Kembali

 

Lagu lagi di Jogja. Emang aku pengen honeymoon di Jogja keliling2 ke seluruh wisata bersejarahnya buat dijadikan konten blog hahaha. Ngayal dulu gapapa lah wkwk.

 

Nah aku kesini terakhir pas kecil banget masih SD sama saudara. Karena masih kecil dan nggak ngerti sejarah RI, jadi yaa sayang banget gituuu. Sekarang pengen kesana lagi wkwkwk.

 

3. Batu Secret Zoo

 

Sumpah yaa aku kuper banget. Mau nulis list wisata apa lagi bingunggg saking jarangnya ke tempat wisata wkwkwkwk.

 

Okedeh kali ini Batu Secret Zoo. Aku pernah kesini waktu kecil dan terakhir kesini lagi akhir Desember 2019 secara gratis. Gara gara temenku dong.

 

Kunjungan keduanya tak begitu menakjubkan karena byk yg berubah dan tidak semua wahana bisa kucoba karena ngejar waktu. Tapi gapapa sih kan gratis juga haha.

 

4. Kebun The Wonosari

 

Ya ini baru kesini kemarin bulan April 2021. Sejuk pemandangannya dan bagus buat foto. Sayangnya cumi cumi ku tidak mau memfotokanku sangat banyak. Tapi gapapa udah difotokan sih. Untung mau haha. 

 

5. Masjid Tiban

 

Kesini tuh dadakan banget. Baru otw habis dhuhur haha. Terus eh gmna kalo ke masjid tiban aja wkwkw. Akhirnya goes kesana lah. But not wow sih haha. Sorry to say, biasa aja dan tak menakjubkan bagiku. Terus pulangnya kehujanan derasss pollll. Karena sore dan langit mendung.

 

Nah itu sih tempat liburan yang ingin kuceritakan disini. Nggak ada yang favorit karena aku belum mengeksplor lebih jauh dari masing2 tempat wisata.

 


You May Also Like

0 komentar