Aktivitas faedah ini bisa mengisi liburanmu lebih seru!

by - May 22, 2021


 


Nah bingung merencanakan akhir pekan? Eitsss gausah muluk-muluk sampai booking hotel ehehe. Kamu bisa mencontoh pengalamanku dalam mengisi akhir pekan atau liburan, yaitu:

 

1.      Ikut kelas online

 

Karena aku terikat kontrak dengan Career Class, jadinya ya setiap weekend pasti kelas. Tapi banyak hal baru yang aku dapatkan juga sih. Mungkin kalian bisa mencobanya dengan mengikuti webinar yang bertebaran di media social hehe.

 

2.     Olahraga ringan

 

Walaupun jarang olahraga tapi y aini bisa mengisi akhir pekanmu. Waktu itu aku olahraga habis sahur, uhh rasanya enak sih di badan, sayangnya terus jam 10 aku ngantuk dan tidur. Aku masih mencari cara melawan rasa kantuk di siang bolong.

 

3.     Jalan-jalan kecil

 

Kalau aku sih suka jalan-jalan sederhana, kayak di UB gitu wkwk suasananya sepi dan adem. Bisa buat refreshing otak sehingga weekdays lebih fresh.

 

4.    Traveling

 

Nah setelah tips yang ringan-ringan, selanjutnya tips yang berat yaitu traveling. Mungkin di weekdays kalian harus bekerja atau bersekolah sehingga tidak punya waktu untuk traveling, maka akhir pekan adalah waktu terbaik untuk mewujudkan mimpimu.

 

5.     Silaturahim

 

Yap jangan lupakan silaturahim. Ternyata sibuk bekerja membuatku tak leluasa untuk bermain lagi dengan teman-teman. Jadinya untuk bisa tersambung lagi, yuk silaturahim saat weekend, gapapa Cuma sebentar tapi kita tetap terhubung asik.

You May Also Like

0 komentar