Top 7 Fakta Tentang Penulis Coffee Break Panda

by - April 18, 2021

Lagi lagi topik ini sudah pernah kutulis hehe. But it's ok. Ngomongin tentang diri sendiri tidak akan selalu sama dengan masa lalu. Jangan sampai ciri khas diri berubah, tetapi sebaiknya yang diri kita yang dulu menjadi lebih baik sampai sekarang.


Baca: 5 FACTS (STRANGE) ABOUT ME


Nah seiring berjalannya waktu, saya semakin mengenal diri sendiri. Semakin menyelami diri sendiri, walau belum 100% semakin tau. Nah ini deretan fakta yang baru kutemui di akhir-akhir ini.





Baper

Rupanya aku seperti perempuan pada umumnya yang memiliki sensitivitas perasaan yang cukup tinggi wkwk. Dulu pas SMA aku kayak bodo amat gitu, sampai sampai temanku bilang aku tidak baper. Namun ternyata semakin dewasa, aku bisa jujur dengan diri sendiri dan melakukan validasi serta pengakuan perasaan. Setelah melalui beberapa momen, aku memahami dan menerima diriku bahwa aku baperan wkwkwk.


Adaptif

Kemampuan ini aku sadari saat aku nangis di perpus UB membik-membik wkwkwk. Gara-gara bingung bagi waktu, soalnya kuliah hari pertama sudah hadir. Lalu temanku bilang bahwa aku punya kemampuan adaptasi yang cepat. Buktinya aku diberi tugas lebih dari tempat bekerja atau magang. Tapi sekarang sudah okey.


Pemalu

Aku pemalu ternyata wkwk. Tidak suka jika orang lain memperhatikan diriku. Makanya aku jarang aktif di sosial media. Bahka untuk mau posting feed atau story aja aku mikir berkali-kali lipat dulu. Setelah upload di sosial media, terus log out sosmed atau ngilang atau non-aktifin sosmed wkkwk. Soalnya takut liat notifikasi like atau komen haha. Lucu emang aku.


Merahasiakan proses diriku

Aku jarang membagikan kisah hidupku aciah. Aku selalu membagikan ceritaku di blog (dulu) soalnya blog-ku kan belum ramai haha sok banget. Sekarang biarkan aku bercerita ke manusia saja untuk mewadahi ekpresiku tanpa melupakan blog sebagai digital memori haha.


Baca: Pengalaman Anti-Mainstream


Overthinking

Akhir-akhir ini aku baru sadar bahwa aku sangat overthinking. Entah karena keturunan atau kekhawatiran masa depan haha. Banyak hal yang aku pikirkan sampai-sampai otakku lelah ahahaha. Temanku berkali-kali bilang jangan mikir terus, kasihan otaknya wkwk.


Malas

Aku juga manusia ges. Walau di luar keliatan sok sibuk banget dengan rutinitas harian, aku ingin sesekali bermalas-malasan haha. Pengen rebahan. Dan hari ini aku rebahan lho sejak pagi, sambil ikut CC. Sekarang nulis blog. Menurutku hari ini banyak malas-malasan sih haha.


Tidak pandai bergaul

Ahhh ini masalah terbesarku wkwkkw. Aku susah untuk bergaul. Aku nggak tau caranya mendalami pertemanan. Tetapi aku masih belajar. Susahsih menurutku. Bantuin aku dong plis. 


Well, itu sudah tujuh poin tentang diriku yang baru kusadari akhir-akhir ini. Semakin kesini jadi semakin mengenal diri sendiri. Semoga kalian juga bisa makin mengenal diri sendiri ya.


#Day5

#30daysBPN


You May Also Like

0 komentar