Belum Paham Perkara Hati, Ajarin dong!

by - July 20, 2018

Ada kisah yang ingin kubagi. Tentang sebuah rasa yang penuh tanya. Kalau aku tanya pada hati, hanya ada rasa kebimbangan, gelisah, dan kekhawatiran.

Aku cuman manusia lemah. Remaja muda yang sedang dimabuk cinta. Tapi aku manusia polos, tak mengerti apa-apa. Apalagi masalah hati. Hati tak pernah mau jujur. Seakan diri jadi idiot hanya karena sebuah rasa.

Lalu bagaimana perkara cinta? Ah...  apalagi "celupan indah yang tak tersentuh tapi terasa". Bukannya bohong, tapi aku tak paham. Aku bingung dan bimbang. Hanya mampu membisu diri ini.  Yang tau hanya hati dan biarlah hati berbicara hingga pada waktunya.

Jadi kau memendam rasa?

Bukan rasa sebenarnya. Ini hanya ilusi anak muda. Sudahlah biar hati yang bersenandung, dia yang tau.








Sore hari tanpa gerimis. Aku bingung sama rasa yang hadir di hati. :")

Jadi, ajarin dong... :v



You May Also Like

1 komentar