Flashback

by - July 04, 2018

"Sibukkan diri dalam kebaikan, hingga keburukan lelah mengikutimu."

Hoho sepertinya saya mulai lupa dengan nasihat dari guru ngaji saya... Udah jarang evaluasi sihh.. Mutabaah harian jarang ditepati haha maaf ya Allah. Tapi setidaknya  iman masih terkontrol, lindungi hamba dan beri keistiqomahan Ya Allah.

jadi kangen latihan manah bareng :")

Jadi keinget temen-temen yang bawaannya Al-qur'an dan semangat dakwah serta memperbaiki diri. Bahkan ada yg bela-belain dari Wilangan dateng di acara buat mendekatkan diri sama Allah. Terimakasih banyak mbakk udah bener-bener respect sama acara kita yang masih jauh dari kata sempurna, masih jauh kalo dibandingkan dengan acara-acara hebat yg ada di luar sana.

Kadang saya jadi mikir, betapa sayangnya Allah memberi saya waktu untuk tetap bergerak mensukseskan acara yg hanya untuk meraih ridho-Nya di tengah kehetic-an saya dan temen-temen sebagai pelajar tingkat akhir. Betapa Allah Maha Baik memberi takdir kepada saya, menggerakkan hati saya dan teman-teman untuk terus maju berdakwah sedangkan kami dalam posisi yang harusnya menyiapkan serangkaian ujian wkwk. Masih saja bisa menyempatkan di hari weekend untuk temen-temen yang cari ilmu agama, cari komunitas yang baik. Masya Allah Tabarakallah. Semoga saya dan teman-teman yang lain selalu istiqomah beribadah, senantiasa dalam naungannya, dan tak lelah dalam melakukan hal yg berusaha mendekatkan diri kepada-Nya.

Bener-bener kangen dan rindu. Ya Allah... Semoga Engkau beri kesempatan hamba, teman-teman, dan pembaca blog saya untuk ikut andil dalam berjuang menyebarkan kebaikan. Aamiin.

You May Also Like

0 komentar