Satu Harapan Berjuta Buah

by - April 18, 2021

Memulai aktivitas, tentunya ada tujuan. Sama halnya dengan menulis blog. Awal-awal aku tak berharap banyak sih. Setidaknya aku bisa menulis dan memiliki platform privasi. Biar kan menjadi digital diary yang mana hanya aku yang tahu. Tapi kalau tidak ingin diketahui orang lain, mengapa kamu cantumkan link blog di bio instagram, sayang....


Xxixixi


Sok aja waktu itu berpikir tidak ada orang yang kepo dengan kehidupanku karena aku bukan siapa-siapa juga di dunia ini wkwkwk. Rupanya ada orang yang membaca namun dia tidak tahu bahwa yang nulis itu devanda wkwk (eh gimana maksudnya?). 


Lucu deh kalau pas tau ada hidden reader blog-ku. Sampai pada suatu perbincangan di wa, dia bertanya sesuatu. Karena aku malas mengetik dan jawaban itu pernah aku tulis di blog, maka aku share saja blog pribadiku. Ternyata dia bilang sudah pernah baca dan tidak tahu bahwa yang nulis itu aku wkwkwk. 





Nah berbicara tentang harapan terbesar untuk blog, dulu pernah aku menulis terkait blogging goals. Namun saat ini, aku tak berharap banyak hehe. Aku hanya berharap blog-ku semakin baik sebab aku sudah melanang buanang untuk menulis website orang wkwk. Jadi banyak ilmu yang kuperoleh dan langsung merasa blog-ku sangat jauh dari kata bagus daan sempurna.


Tetapi ya aku merasa tidak masalah. Aku berusaha membuat tulisan di blog-ku senatural mungkin. Nggak mikirin EBI, tata bahasa, struktur kata wkwkwk karena ingin menuliskan kata hati. ashiappppp


Dulu berharap pengen dapat adsense, tapi saat ini tidak lagi hehe. Harapan terbesarku semoga blog-ku ini lebih baik dan banyak rekaman memori yang menyenangkan serta BERMANFAAT. Punya blog yang isinya sharing pengalaman mengandung value. Satu harapan berjuta hasil.


Terima kasih blog sudah menemani diriku bercerita hehe.


#Day3

#30daysBPN

#bloggerperempuannetwork

You May Also Like

0 komentar