OSPEK

by - December 03, 2018



Seperti yang kalian ketahui, sampai sekarang aku masih berstatus menjadi mahasiswa baru. Yak meskipun sudah hampir empat bulan menuntut ilmu di kampus jingga ini, tapi aku belum jadi mahasiswa basi lohh. Masih mahasiswa baru. Karena aku belum punya ktm dan belum punya adik tingkat, jadiii akui aja lah aku masih mahasiswa unyu-unyu.

Sudah pasti kewajiban seorang mahasiswa baru adalah ospek. Biasanya ospek-ospek kampus lain tuh cuma bentar di awal-awal aja. Nah kampus jingga ini beda. Tiap bulan ospek coy sampai satu semester. Terus maba juga nggak boleh bawa motor. hadeuh. 

Beruntungnya, fakultasku ospeknya nggak rebel kayak fakultas lain. Ospek fakultas dan ospek jurusan cuma sekali per bulan. Fakultas lain? Tiap sabtu-minggu selama berbulan-bulan. Wah kalau gitu aku mending nyebur kolam renang aja. Eh tapi apa hubungannya....

Meskipun ospekku nggak padat jadwalnya, tapi capeknya kayak ngepel satu fakultas pakai tissu. Lebay banget sih. Iya, biar ada dramanya kan. Entah kenapa belakangan ini aku lagi suka mendramatisasi sesuatu.

Di sini sebenarnya aku mau ngasih testimoni beserta dramanya tentang ospek aku selama menjadi seorang mahasiswa baru di Universitas Brawajiya. Biar bisa jadi rekaman memori digital  suatu saat nanti.

Dimulai dari raja brawijaya 2018 yang diselenggarakan mulai bulan Agustus. Pertama kali ospek tingkat universitas kan tuh, OMG riweuh banget dah para maba ini. Ada yang bingung tugasnya ngapain, bawa apa aja, beli dimana, susunya ukuran berapa mili, sampai mewek ke bang conan buat ngerjain tugas ospek. Ya aku pun juga sama. Ribet amat awal-awal jadi mahasiswa baru. Menganggap ini semua maha penting dan jika terlewat satu saja akan di DO wkwk. Bodo bener maba ini kalau aku ingat-ingat sekarang wkwk. Ospek mah harusnya dibawa santuy dong.

Udah deh ini buat perkenalan aja. Detailnya terkait drama ospek bakal aku posting terpisah. Aku kayaknya banyak buat janji ya di sini. Tenang bakal ditepatin kok. Kalian sabar nunggu aja yaa kapan aku buat wkwkk. Pokok stay on my blog aja deh. Desember ini bakal banyak liburnya, jadi blogku juga bakal banyak postingan. yeay. semoga. doain ya.



You May Also Like

0 komentar