HE.. Mana Blognya?

by - December 25, 2018


Akhirnya kelar juga habis keos UAS dua minggu, eh lama banget UAS-nya sampai dua minggu? enggak lah. Dua minggu keos nungguin UAS sekalian euy. Jadi UAS buat prodi aku baru dimulai tanggal 13 Desember, alhasil kelarnya tanggal 21 Desember. Hadeuh rasanya capek nungguin nggak UAS-UAS di sisi lain temen-temen udah riweuh soal UAS atau take home yang membludak. Eh waktu gua udah UAS pengen cepet-cepet kelar ditambah temen-temen banyak yang pamitan mau pulkam, dan ngajakin kumpul sebelum liburan. Hadeuh bikin tambah iri dan homesick: pengen cepet-cepet pulang (tapi kalau udah sampai rumah bingung mau ngapain). Tambah pula harus nahan buat nulis blog sampai urusan kampus semester ini kelar. Duh, rasanya pengen cepat-cepat kelar, cepat-cepat pulang, dan cepat-cepat nulis blog, serta menyusun rencana liburan semeseter yey.

Dannn sekarang udah memasuki periode libur, tapi masih belum sempat ngisi blog sampai aku ditodongin nih sama temen yang udah aku janjiin bakal ada postingan baru di blog karena liburan telah tiba. Jadi aku mau ngeles yaaa haha sekalian cerita ngapain aja sih kok sampai nggak nyentuh blog.

Jadi gini gaes, mendekati kelar UAS aku banyak tuntutan buat ketemuan. Iya banyak meet up sebelum meet up sama kampung halaman.

Mulai dari ketemu sama al-kahf. Dari dulu mau gathering aja susah. Wacana mulu. And finally, dengan ala kadarnya lah akhwatnya kita bisa ngumpul bareng. Kalau ikhwannya sih lumayan banyak. Yeay. Dan kalian tau bahasan kita dari gathering pertama sampai kumpul-kumpul kemarin sebelum liburan adalah kenalan nama dan fakultas. Gitu aja mulu sampai ada salju di Afrika Selatan.


Habis UAS terakhir di semester ini, langsung cabut buat ngurus amanah sebentar. Iya emang ya kata senior, akhir semester, akhir tahun, mau liburan, bebas dari proker karena udah demisoner, eh taklimat masih memanggil. Tidak semudah itu ferguso.... ya namanya manusia udah diamanahkan bumi.  

Setelah ngurus taklimat bentar, aku masih harus bantu temen buat check up ke rumah sakit. Ya anggap aja meet up terakhir di tahun 2018 kita di rumah sakit. Cabut ke kos buat packing because besok sabtu aku udah harus otewe ke kampung halaman. Rencana sih mau pulkam minggu atau senin (katanya mau pulkam cepet-cepet, kok malah lama), tapi orang tua sudah memanggil. Maklum masa Nganjuk-Malang, eh gua pulang kampung satu semester baru dua kali. Itu pun yang sekali karena diajak bareng budhe. Kalau enggak diajak ya mana gua mau pulkam. Eh pulkam pertama juga karena tuntutan ambil ijazah. Whaahaha. Durhaka banget dah aku.

hampir tiga bulan kenal kita belum pernah foto bareng lohh, ini juga nggak full team. Yahhh.
Sabtu pagi sebelum otewe, masih harus ketemu keluarga kecil aku di fakultas. The Last Gathering Kabayan 2018. Ada yang mau pamit soalnya, amanah di Brawijaya udah selesai. Yahh Syedihkan kita ditinggalin satu saudara, tapi senang karena akan memulai realita nyata di masyarakat #apasih.

Urusan kampus udah selesai. Beli oleh-oleh kelar. Astaga. Aku kelupaan belum ngembalikan buku perpus. Balik lagi ke kosan ambil buku dan cabut ke kampus. Eh ternyata perpus tutup, haduhh biasanya buka. Telpon temen-temen ke sana ke mari siapa aja yang nggak pulkam atau masih lama di Malang. Akhirnya dapet temen yang nggak pulkam dan jadinya aku repotin deh buat ngembalikan buku perpus. Mati kalau baru dikembalikan waktu masuk kampus, dapet denda bejibun lah. Semoga kebaikanmu dibalas ya mas. Aamiin. Gara-gara buku perpus jadinya aku molor dong otewe pulang kampung. Untung naik motor jadinya fleksibel mau berangkat. Kalau naik kereta, bisa ketinggalan cuy.

Mendarat di kampung halaman, waktu luang belum mampir ke gua. Masih harus ngurus ini itu. Dari ada banyak tamu yang dateng (plis tamu keluarga ya bukan ta’aruf wkwk), kulineran Nganjuk wkwk maklum kurindu makanan Nganjoek, main ke sodara, sampai main-main eh untung nggak kecemplung air. Iyakk dan sekarang aku bisa nulis blog, bentar lagi mau nulis plan liburan. Stay on my blog channel ya wkwk.



You May Also Like

0 komentar