Monday

by - January 30, 2019



Kehidupan rumit dimulai kembali. Maapkan saya yang mulai meninggalkan sarang laba-laba di blog ini. Tenang aja, saya bakal sempatin ngisi sebulan minimal sekali. Kan saya udah setia sama ini blog. Masa setia sama kamu tapi nggak setia sama ini blog.

Hari senin adalah awal yang indah untuk kembali mengawali rutinitas. Iya benar. Keindahan hari senin mampir kepada kehidupan saya. Setelah tiga hari sebelumnya saya keos perjalanan tiga hari menjelajahi bumi Banyuwangi. Jadi Jumat-Minggu kemarin saya ada acara farewell party Advokesma EM UB yeay. Demi ikut liburan gratis tanpa bayar sepeserpun saya rela skip kelas hari Jumat. Padahal sebelumnya saya nggak pernah bolos euy. Hari itu adalah first time diriku membolos wkwk. Ya gimana ya, kesempatan gratis jangan disia-siakan wkwk. Apalagi orang tua saya mendukung karena mau nitip oleh-oleh wkwkwk. Yauds lah pergi aja wkwkwk.

Nah Seninnya adalah hari yang super sekali kalau kata Pak Mario. Hmm nggak juga sih wkwk saya terlalu lebay ah. Pagi hari saya awali dengan nyuci baju karena cucian numpuk hasil dari pergi ke Banyuwangi. Eh baru aja nyentuh cucian perut saya kumat. Emang sih saya semalam itu tidur nggak nyaman akibat perut saya keroncongan bukan lapar tapi nggak enak pokok. Sampai-sampai nih yaa saya mimpi kalau saya lagi hamil wkkwkw astagfirullah. Aneh kan mimpi saya. Gitu kok saya sempat mimpi ya wkwkwk. Terus saya muntah habis merendam cucian. Eh disusul sakit perut berujung berlama-lama di (belakang). Saya mikir kok saya bisa muntaber ya. Apa karena makanan di Banyuwangi yang tidak terseleksi dengan baik wkwkwk. Ya sudahlah pada akhirnya saya hanya menyelesaikan cucian kloter satu.

Ada lagi nih masalah. Akibat sampai di Malang sekitar pukul setengah sebelas malam (dikit lagi) dan saya lupa belum mengurus stiker UB, iya jadi ada kebijakan baru di UB terkait penerapan kendaraan berstiker UB yang boleh masuk. Nah saya belum ngurus itu tuh bahkan saya lupa wkwk. Ingatnya waktu diingatkan teman saya. Waktu juga udah mepet mengharuskan saya masuk kampus. Untung bisa masuk pakai ktm. Lah masalahnya saya belum ngeprint ktms. Jadi ngeprint dulu dan akhirnya lolos. Cakep.

Kelar kelas, ada drama mampir. Saya dapat kiriman modul yang harus diprint dan dibawa untuk kelas sore. Wadoohhh wong saya mau nyambangi klinik buat perut saya biar membaik. Eh tambah lagi ada DM dari teman tanya tugas. Lah saya ingat nggak ada tugas ini kok ada tugas piye sih wkwkwk. Ya saya sih percaya aja ya dan langsung gelagapan. Setelah ngurus sekret dan stafff saya bentar, saya langsung minta tolong temen buat memberikan opini terkait debat pertama capres kemarin, nanti saya tinggal mengubahnya ke dalam bahasa inggris. Iya tugas saya suruh buat opini debat terus nanti dibedah grammarnya. Saya udah nggak bisa mikir jadi saya minta tolong ke teman saya. Untung si doi update politik. Saya nggak modal juga pinjam laptop dia. Yah pokok itu saya cemas kalau belum ngerjain tugas wkwk. Makanya biar saya bisa menyelesaikan urusan lainnya saya harus menyelesaikan tugas kuliah dulu. Nah ditengah-tengah saya ngerjain tugas ini, chat saya dengan teman yang nanya tugas masih berlanjut. Ujung-ujungnya adalah kita beda kelas, beda dosen, dan beda jadwal kelas, wkwk dia salah nanya orang dan dengan mudahnya saya percaya wkwkwk. Yah ngapain saya pusing-pusing daritadi kesana kemari minjem laptop wkwk. Kan anjir ya wkwk. Kalau gini kan saya jadi tenang.

Habis itu saya cabut buat ngeprint modul, merealisasikan perintah orang tua, dan ngaterin temen nganter barang. Nah nah singkat cerita waktu sudah mepet buat masuk kelas, saya belum beli buku tulis dan nyampul buku juga aelah payah banget sih lu. Alhasil saya masuk kelas terlambat, belum nyampul buku, belum makan, tapi udah ngeprint modul lah wkwk. Beruntungnya ini dosen suruh kita ngerjain modul berpartner di buku bersampul. Wah untung partner saya bukunya sudah bersampul. Terselamatkan saya. Dan selama saya ngerjain sama doi ini entah kenapa kita ketawa mulu. Apalagi partner saya ketawa mulu tiap saya ngomong padahal saya nggak niat ngelawak loh wkwk. Sampai-sampai kata dia dosen liatin kita berdua, kalau saya sih nggak peka jika dosen sedang mengamati kita wkwk. Saya kan fokus ngerjain sambil ngomong wkwk.

Intinya mah hari Seninku beda dari hari yang lain. Udah terlanjur bingung tapi ujung-ujungnya bingungnya nggak guna, udah nggak makan dari pagi sampai sore, udah telat, udah merepotkan orang. Hari yang hectic dan seru juga sih. Wkwkwk. Udah gausah pakai penutup. Kalian simpulkan sendiri hikmahnya. Kalau ada pelajaran yang bisa diambil sih wkwkkwk. Maafkan keabsurdan hidup saya di hari Senin wkwk. Have a nice day!!!

Oiya satu lagi, makasih buat kamu yang sudah membantu saya di hari senin yang ceria itu. Maaf kalau saya sering melibatkan anda ke dalam urusan saya yang begitu rumit. Wkwkwk. Semangat yaaa. Jangan lupa bahagia:)



You May Also Like

0 komentar