Basa-Basi

by - April 18, 2018

Sebelum saya menyapa kalian, saya mau menyapa tahun 2018 dulu ya. So, hallo tahun 2018! Tahun 2018 juga ngejawab kok, welcome Devanda in my life. But you’re late to say that. Terus saya jawab, Bodoo!! Karena saya dari bulan Januari jadi orang SOK sibuk, jadi ini adalah blog pertama saya di tahun 2018.


Giliran saya menyapa semuanya. hallo semuanya! Hallo blog! Sorry banget ngediamin kamu lama banget. Taulah, saya harus menjalani serangkaian ujian di sekolah.

Daaannn... sekarang UN udah selesai, yeay! Tapi kata pepatah di instagram bergenre “masuk kampus” mengatakan bahwa “Habis UN, Terbitlah SBMPTN”. Fine! Artinya saya belum 100% merdeka dari pe.la.ja.ran. S.M.A. Tapi tenang, saya sebagai bangsa Indonesia udah merdeka kok. Tapi saya masih malas buat buka buku sbm. Beri saya waktu buat take a rest dulu. Saya pengen nge-youtube dulu ya.

Di tengah-tengah merdeka atau tidak ini sebenarnya otak saya udah ada acara sendiri buat nge-plan hal apa aja yang pengen saya lakuin dan pelajarin. Salah satu plan otak  saya yaitu “lebih aktif mengetik di blog lalu mempublikasikan”. Kalo nggak dipublish kan nggak bisa dibaca hasil ketikan saya. Dan saya udah punya banyak ide tulisan untuk blog. So, stay tuned ya!

Cuma entah kenapa di list tersebut nggak saya temuin tulisan “belajar sbmptn”.  Cuma sih sebulan yang lalu saya udah nge-list di kalender tentang jadwal belajar sbmptn setelah UN. Nggak tau nanti terlaksana atau hanya wacana.

Eh setelah dipikir-pikir, kayaknya saya bakal tetap belajar deh. Ya sambil lihat video TEDx disambi belajar sejarah ya, Deva. Ingat, SBM tinggal beberapa hari lagi!

Well, segitu dulu BASA-BASI saya. Iya, saya cuma mau ngomong itu aja kok.

Saya nggak tau mau nge-post kapan di blog. Saya pengen nge-youtube dulu sebagai penghormatan atas berakhirnya UN di kehidupan saya haha. Padahal UN yang sebenarnya udah menunggu. Bukan UN deh namanya, tapi UH. Ujian Hidup.

So, see you.


You May Also Like

0 komentar