Sudah Baca Al-Quran Kok Rasanya Jiwa Kita Biasa-Biasa Saja??

by - October 21, 2020


Al-quran sebagai moodbooster dan charger iman seharusnya mampu membuat hati tenang dan jiwa kembali terisi.  Al-quran sudah menyebutkan secara langsung efek dari bacaan Al-quran, yaitu hati tenang dan iman meningkat.

 

Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakkal. (QS. Al-Anfal: 2).

 

Dari ayat tersebut kita dapat mengambil pelajaran bahwasanya kalau memang kita benar dalam membaca Al-quran maka tidak hanya membaca saja, tapi sekedar mendengar ayat suci Al-quran saja seharusnya hati kita langsung bergetar lalu bertambah takwanya kepada Allah.

 

Tetapi mengapa saat kita membaca Al-quran, rasanya masih biasa-biasa saja. Tidak ada perubahan yang terjadi pada diri kita setelah membacanya. Padahal sudah benar rasanya bacaan Al-qurannya. Mengapa? Apa ada yang salah dalam diri ini?

 

Mungkin kita membaca Al-quran hanya sebatas mengugurkan kewajiban atau menyentuhnya saja saat membutuhkannya. Sehingga hilangnya keberkahan Al-quran dalam diri kita. Bersebab kita hanya disibukkan untuk fokus pada keindahan suara pembaca saja. Kita lupa esensi Al-quran diciptakan sebagai buku pedoman dan petunjuk hidup manusia. Maka penting sekali menghadirkan ruh kita sebagai hamba yang membutuhkan Al-quran. Penting sekali untuk mentadabburi perkataan Allah. Membaca dan meresapi makna karya Sastra Pencipta kita yang Maha Agung.

 

Nah saat ini tersedia Mushaf Qur'an Custom Desain yang membantumu untuk mencari keberkahan dari membaca Al-quran. Selain kamu bisa memesan desain custom sesuai keinginanmu dengan dilengkapi Laminasi Dof/Glossy dan keterangan nama personalmu pada sampul hard covernya, kamu bisa request quote personal yang mampu membuat kamu terus termotivasi dan semangat buat pdkt sama Al-quran.

 

Tipe Mushaf Qur'an Utsmani ini dilengkapi terjemahan per kata sehingga mampu mengetahui arti perkatanya dan lebih mudah untuk memahami isi Al-quran. Yang nggak kalah ketinggalan, kamu akan terbantu sekali  untuk mentadabburi Al-quran sebab Mushaf Qur'an Custom Desain ini dilengkapi Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir, Ringkasan Tafsir Jalalain, Ringkasan Tafsir Al Qurthubi, Ringkasan Riyadhus Shalihin Imam Nawawi, Ringkasan Bulughul Maram dan Asbabun Nuzul. Lengkap banget kan menemanimu untuk mengarungi makna agung dari perkataan Penciptamu.

 

Biar Allah nyaman mendengarkan lantunan ayat suci darimu, Al-quran ini dilengkapi juga dengan tajwid sehingga agar kamu meminimalisir kesalahan dalam membaca ayat suci ini.

 

Satu lagi nih, mushaf ini sangat praktis buat menemani kamu dimana saja. Dengan varian ukuran A5 (15x21cm) dan A6 (10,5x15cm) membuatnya lebih mudah dibawa serta tidak memakan tempat.

 

Cus langsung miliki Mushaf Qur'an Custom Desain ini melalui WA 083898510853 atau instagram @zeenquran agar kamu semakin dekat dengan kalam Allah.

 

 

You May Also Like

0 komentar