Pengen…

by - February 03, 2020


Ini adalah hal-hal yang saya pengeni tapi masih belum kesampaian, jadi ditulis di blog dalam rangka kalian mengaminkan keinginan saya ya wkwkwk atau mensupport juga boleh biar cepat terlaksana haha.

Content Creator

Ya saya itu pengen punya pekerjaan freelance atau projek pribadi yang berkaitan dengan digital marketing dan social media expert biar bisa mengelola media sosial dengan baik, ditambah bisa desain grafis dan videomaker, serta desain animasi gitu biar bisa jadi content creator gitu. Banyak ide buat menekuni bidang tertentu, tapi eksekusinya selalu kalah sama event yang dikasih ama orang atas wkwkkw.

Punya studio sendiri

Saya membayangkan duduk di depan computer sambil membuat konten untuk projek saya di bawah AC yang menyala dan dekat dengan jendela yang ditembus oleh cahaya langit-langit. Ughh nikmat sekali. Sebab saya pengen kerja di rumah jadi pengen punya studio pribadi gitu buat saya melakukan me time atau hal-hal yang saya sukai.

Punya perpustakaan pribadi

Impian kebanyakan para manusia yang hobi baca. Pengen banget punya ruangan khusus buat baca yang super nyaman dengan koleksi buku-buku yang beraneka ragam genrenya huhu. Sekarang masih dalam rangka mengumpulkan dan membaca buku-buku yang dibeli dari diskonan atau emang lagi butuh wkwkwk

Menerbitkan buku dengan pembaca 1 miliar

Wah mimpi yang besar ya ini. Sebenarnya saya sudah pernah nerbitin buku di penerbit indie. Tapi kan kita harus bertumbuh yekan, jadi pengen nerbitin buku yang pembaca dan pembelinya mencapia angka 1 miliar. Bismillah yaa.. entah diterbitkan lewat jalur penerbit apapun baik indie atau mayor saya manut lah, yang penting goalsnya satu miliar readers wkwk. Bismillah yaaa tapi jangka panjang sih ini keinginan wkwk karena saya masih harus memprioritaskan kuleah okeyyy.

Doain dong gais wkwkwk. Aamiin-kan juga yaaa… thank youu



#30haringeblog
#30haribercerita
#challenge30haringeblog

#30harinulisblog 
#harikeduapuluhsembilan

You May Also Like

0 komentar