After #challenge30harinulisblog

by - February 03, 2020


Yuhu akhirnya salah satu target blogging saya di Blogging Goals ada yang tercentang. Di hari terakhir ini saya mengambil tema kesan dan pesan selama menantang diri dalam #challenge30harinulisblog wow.

Ternyata berat dan sulit juga ya buat istiqomah serta meluangkan waktu untuk menulis dalam sehari. Dalam challenge ini pun saya banyak ngelanggarnya wkwk, yaitu kadang nulis, kadang nggak nulis, kadang upload satu hari dua sampai tiga tulisan. Apalagi akhir-akhir ini pas perkuliahan aktif lagi rasanya ngos-ngosan. Ini aja dua tulisan di hari terakhir kayak nggak bisa nyempetin karena baru pulang malem terus capek. Untung saya punya cumi-cumi yang selalu nyemangatin saya dan nodong buat nyelesain challenge ini. Rupanya bekerja secara freelance atau berdasarkan diri sendiri alias yang memimpin diri sendiri cukup besar tantangannya. Oke lah kita bisa bebas nentuin arah pekerjaan yang kita buat, kalau ada agenda nggak perlu izin sebab kita adalah bosnya atau kepala dari projek kita, tetapi tantangan buat mager, malas, dan pengen rebahan terus sangat besar peluangnya menggagalkan projek kita.

Salut sih saya ngerjain ini ngelibatin teman saya yaitu cumi-cumi buat jadi reminder saya bahwa saya punya proyek pribadi yaitu nulis blog selama satu bulan. Makasih cumi-cumikuuu.

Target kali ini kasarnya gimana ada 30 postingan selama satu bulan. Jadi entah saya ngerjainnya sehari satu postingan kek atau satu hari langsung buat 10 postingan kek, masih bebas aturan mainnya. Next, saya pengen istiqomah sehari satu. Bismillah ya…

Dannn… challenge ini masih sesukanya saya milih topik apa. Nggak ada yang menentukan topik apa gitu per hari, karena memang saya yang masih nulis dengan seadanya ide apa di otak wkwkwk.

Terlepas dari evaluasi dan sebagainya, IT’S SO FUN AND VERY CHALLENGING FOR ME. Keren deh saya wkwk ya memuji diri sendiri juga perlu yekan.

Gila sih bulan ini juga views page saya meningkat drastic pula daripada bulan kemarin. Tembus angka 1600 lebih jumlah viewer di bulan Januari. THANK YOU SO MUCH FOR MY READERS. STAY TUNED IN MY BLOG PLEASE BECAUSE I HAVE ANOTHER PROJECT WHO YOU CAN JOIN WITH ME. Gila abis juga saya bisa buat postingan berjumlah 30 postingan di awal tahun huhu. Seneng banget banget deh bisa memenuhi tantangan ini, tantangan yang saya buat sendiri dan untuk diri saya sendiri. Nggak lupa terimakasih buat kawan-kawanku terutama cumi-cumi yang ngingetin saya terus. ANDDD my loyal readers huhu, serta teman-teman yang mau share blog saya di platform pribadinya, MAKASIH BANYAK YAAA. Saya bakal buat sesuatu deh buat pembaca setia blog saya sebagai bentuk apresiasi pembaca. Tunggu yaaa, stay tune in my blog.

And last but not least, thank you myself hehehe.


#30haringeblog
#30haribercerita
#challenge30haringeblog
#30harinulisblog 
#hariketigapuluh


You May Also Like

0 komentar