Juli

by - July 28, 2019



Juli akan berakhir dan saya bingung mau nulis konten apa untuk bulan ini. Sebenarnya saya ada topik yang ingin saya ceritakan di sini. Tapi rasanya kurang cocok topik tersebut saya tulis di bulan juli ini. Bulan Juli menurut saya bulan yang berbeda dari bulan-bulan sebelumnya di tahun 2019. Banyak sekali emosi yang saya rasakan di bulan ini. Segala perasaan terjadi pada bulan ini.

Bulan juli adalah bulan yang menyakitkan. Rasanya hati saya bener-bener banyak kecewa di bulan Juli. Kecewa karena salah dalam memilih atau mengambil keputusan. Kecewa sama orang lain. Kecewa sama diri sendiri. Kecewa sama banyak hal yang nggak bisa saya ungkapkan di dunia per-blog-an ini.

Bulan ketujuh adalah bulan yang kesedihan juga. Saya ngga tau sedih kenapa tapi sedihnya sampai buat saya nangis hikssss.

Bulan Juli banyak merasakan air mata saya. Entah kenapa rasanya saya nangis berulang kali di bulan Juli. Saya lupa nangis karena apa saja.  Saya ngga tau apa saya salah karena mudah menangis di bulan ini. Biasanya saya kuat nggak nangis. Sampai-sampai di bulan ini saya nangis di depan teman saya. Padahal saya biasanya kuat banget nahan nggak nangis. Di telpon saya bisa bersandiwara gak nangis, tapi Juli tiba-tiba membuat saya lemah. Saya ngga tau kenapa. Tapi dengan menangis distraksi beban yang saya rasakan jadi semakin berkurang. Semoga Agustus mampu menghapus air mata saya dan membuat saya kuat kembali:)

Juli adalah bulan yang kebahagiaan juga. Keluarga saya main ke Malang. Adik saya main ke kos saya selama satu minggu. Temen-temen saya berkunjung dan menginap di kos saya. Saya bisa membantu banyak orang di bulan ini, terutama maba-maba yang polos tapi udah nggak unyu wkwk. Saya juga bahagia bisa membuat orang tersenyum dan bahagia pula. Bulan yang mana saya bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada orang tua saya juga. Bulan yang membuat orang lain lebih perhatian ke saya dan memberi prioritas lebih ke saya.

Sebenarnya bulan Juli adalah bulan yang saya tunggu. Bulan spesial untuk memberikan sedikit kebahagiaan kepada teman saya. Bulan yang mana saya ingin jujur dengan perasaan dan diri saya sendiri. Bulan yang mana saya ingin berani mengakui diri saya walaupun hanya lewat tulisan.

Tapi nyatanya bulan yang saya tunggu justru banyak mengecewakan saya. Ah nggak sih, banyak juga Allah ngasih bahagianya kannnn. Ya sudahlah.

Saya juga merasa seperti liburan saya sayang banget deh di bulan Juli ini. Saya nggak bisa bebas. Banyak distraksi beban yang sebenernya (mungkin) Cuma bentuk ketidakterimaan saya saja.

Juli segala perasaan berkecamuk menjadi satu. Pengen nangis iya, pengen bahagia iya, pengen tersenyum, senyum terus biar kuat, pengen sedih iya tapi ga boleh sedih, pengen nangis terus rasanya wkwk. Dan pengen ketawa terus biar sedihnya hilang wkwk.

Alhamdulilahnya saya masih bisa bersyukur. Saya masih bisa bertahan melalui bulan Juli ini walaupun ngos-ngosan wkwk dan banyak luka ea ea ea. Alhamdulilah saya masih bertahan sejauh 29 hari ini. Semoga Agustus bisa menyembuhkan saya, memberikan hari yang baru, dan membuat saya lebih kuat serta mampu menutup luka lama, dan nggak lupa lebih bijak dalam memilih sebuah pilihan. Bismillah yaaaaaa... semangatttt

sangat bersyukur dan beruntung saya ada seseorang yang menemani saya di bulan ini. Saya ngga tau kalau saya sendiri seperti dulu mungkin saya bersikeras bahwa saya nggak apa-apa dan terus menutup diri.

Dan paling lebih bersyukur saya masih hidup dan buat orang lain bahagia.



maaf kalau sambat terossss wkwk


You May Also Like

0 komentar