Juak Keripik Kentang Balado Renyah dan Enak di Jawa Timur

by - August 03, 2020

Kami jual keripik kentang balado Renyah dan Enak di Jawa Timur. Keripik kentang kecil, yang jual keripik kentang kiloan, jual keripik kentang original,  produsen keripik kentang di malang,  keripik kentang cara membuat,  keripik kentang homemade, franchise keripik kentang,  keripik kentang garing,  grosir keripik kentang kiloan,  grosir keripik kentang,  keripik kentang curah kiloan,  keripik kentang gadung,  keripik kentang gurih,  keripik kentang aneka rasa,  keripik kentang harga,  keripik kentang putih,  harga keripik kentang balado per kg,  resep keripik kentang homemade,  merek keripik kentang di indonesia,  keripik kentang di oven,  keripik kentang gurih dan renyah,  keripik kentang enak,  keripik kentang kiloan,  keripik kentang kalori,  distributor keripik kentang malang,  jual keripik kentang batu malang,  jual keripik kentang kiloan,  keripik kentang berkulit,  supplier keripik kentang,  agen keripik kentang,  keripik kentang home industri, keripik kentang balado kering, siap di antar ke tempat Anda.




Sepertinya tidak ada warga Indonesia yang tidak kenal dengan bahan pokok kentang. Makanan pokok pengganti nasi sering dikonsumsi sebagai pengganti nasi. Biasanya mereka sedang menjalankan program diet. Kentang merupakan salah satu makanan pokok yang sering dijumpai di Indonesia sebagai nutrisi pengganti nasi. Bahan makanan ini tidak hanya sehat, tetapi juga lezat dan dapat diolah menjadi berbagai makanan olahan. Kentang dapat diolah dengan berbagai cara, seperti direbus, dipanggang, dan dikukus atau pun digoreng. 

Makanan olahan kentang akhir-akhir ini banyak dijadikan sebagai cemilan, salah satunya keripik kentang. Kering kentang adalah salah satu jenis lauk kering berbahan kentang. Rasanya yang enak biasanya dipadukan dengan nasi putih atau dipadukan dengan bahan lain seperti ebi, cabe dan ikan teri. Sajian yang satu ini pasti sudah tak asing lagi ditelinga pecinta kuliner di Indonesia. Terbuat dari kentang pilihan yang renyah dengan balutan sambal balado manis pedas yang mampu menggugah selera. Sajikan kering kentang Balado sebagai sajian lezat ditengah waktu kumpul keluarga. 

Bicara mengenai kandungan gizi, keripik kentang mengandung 536 kkal dalam setiap 100 gr kentang.  Lemak sebesar 35 gr, karbohidrat 53 gr, protein 7 gr, Kolesterol 0 mg, Natrium 8 mg, Kalium 1,275 mg dalam setiap 100 gr keripik kentang yang dikonsumsi. 

Selain bergizi, kentang juga sangat mengenyangkan. Makanan yang bikin kamu kenyang ini dapat membantu mengatur atau menurunkan berat badan dengan mengemil sajian keripik kentang. Sebagai gantinya nasi, olahan keripik kentang dengan mengiris kentang. Kemudian memanggangnya dalam oven dengan sedikit minyak zaitun atau menggorengnya. Lalu ditabur bumbu pedas manis.  Agar semakin nyaman merasakan kenikmatan keripik kentang balado.

Dalam prakteknya sekarang ini keripik kentang ada yang hanya diberi bumbu penyedap dan ada pula yang balado. Biasanya keripik kentang tidak selalu berasa pedas manis saja tapi juga diberi rasa seperti barbeque, balado, keju, daging panggang, bawang putih dan masih banyak lagi. Keduanya sama- sama enak, yang membedakan hanya sensasi memakannya saja. Cara membuatnya pun tak jaun beda, yang membedakan hanya taburan rasa yang diberikan. 

Ngemil keripik kentang memang paling enak apalagi jika rasanya pedas. Sehingga makanan ini banyak diminati berbagai kalangan. Makanan renyah berbumbu gurih dan pedas manis tersebut sering jadi pilihan camilan orang banyak saat dimanapun dan kapanpun. Biasanya dijadikan cemilan, snack, jajanan, atau teman lauk dan nasi.

Jual Keripik Kentang Balado Renyah dan Enak di Jawa Timur meliputi Bangkalan, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Blitar, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jember, Kabupaten Jombang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Sampang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tuban, Kabupaten Tulungagung, Kota Batu, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kota Surabaya, dan sekitarnya.

Segera nikmati keripik kentang balado renyah dan enak di Jawa Timur ini dengan mendapatkannya melalui Kentang Balado PandaHarga mulai dari Rp12.000,00 untuk ukuran 100 gram. Beli grosir akan mendapat harga lebih murah. Ingat Keripik Kentang Balado Panda ini disajikan dengan rasa yang enak sekali pedas manisnya, renyah dan tentu rasanya tidak main-main. Langsung saja buktikan rasa enaknya dengan memesan atau tanya-tanya dulu, melalui nomor 089509998526. Temukan juga kami di FB dan Instagram @pisangpanda. Lokasi kami juga mudah ditemukan melalui google maps.

You May Also Like

0 komentar